Thursday 6 September 2012

Crucifying Myself...


Originally Posted on July 2011


Kemaren hari ke 2 jadi interpreternya Pastor Vernon Davies and yes, lebih parah dari kemaren. Asli gw beberapa kali kewalahan untuk ikut flow-nya dia, dan merasa dipermalukan, bukan karena gue gak tau artinya, tapi karena gw terintimidasi sama Pastornya, pergumulan pribadi banget, pengennya gw taro tuh mic and duduk manis, but Nooooooooooooo...Gw tetep harus berdiri, tegak, angkat kepala and melakukan apa yang gw harus lakukan. Untuk orang perfeksionis yang masih di proses untuk gak perfect perfect amat, hal ini TIDAK GAMPANG. Berasa sakit dan kalah...Pulangnya dia bilang "Sister Natalia, don't think little about yourself" gw cuma ketawa, tapi gw akui itu bener. Gw pergumulan abis, berasa gak berarti banget, dan berasa malu sama the congregation, sama bapak dan ibu gembala di GSPDI...Pokoke gw merasa apa yang gw buat, kacau, terjemahan gw berantakan, gw merasa kayak domba dibawa ke pembantaian..ANCUR..!!

Pulang rumah dalam taksi gw cuma bisa nangis..nangis dan nangis..Emang gw gak tujukkin depan Ella, or Pastor or siapapun juga. Tapi ya, i felt defeated. Gw dah mikirn untuk cancel 2 schedule selanjutnya interpreting si Pastor. Untuk melakukan hal2 bodoh kalo gw down seperti dulu kayaknya udah gak bisa, karena TUHAN dan kasih YESUS untuk menebus semua hal bodoh yang gw buat.

Bangun badan berasa cuapek banget, karena 2 hari ini tidur menjelang subuh dan bangun pagi2 buta..merasa rada kesel sama si pastor, and teteeeep merasa malu sama orang yang datang kemaren dan pusing mikirin apa pendapat mereka tentang apa yang gw lakukan kemaren.

Gw bertanya2 sama TUHAN, gw harus buat apa..Harus gimana..Karena gw gak tau bagaimana caranya supaya gw gak merasa 'kecil' atau 'kalah.' Somehow  gw merasa kalo Pastor Vernon membawa gw dalam doanya selama gw interpreter beberapa kali untuk dia, karena walaupun merasa hancur, gw merasa ada kekuatan. Aneh kan..

Gw berencana untuk curhat sama temen gw mengenai hal ini, tapi gw akhirnya memilih untuk diam dan curhat sama DIA...

AKHIRNYA..!! Gw merasa bangkit gw merasa ada semangat keluar dari dalam untuk terus maju apapun yang terjadi!! Gw bilang...Iblis...You are soooooo loooooooose...(Mo bener atau kagak apa yg gw katakan gw gak perduli) intinya gw mau bangkit!! Karena gw lebih dari pemenang..!!

Gw gak mau jatoh bangun dalam hal memusingkan apa yang orang pikir tentang gw, gw cuma mau tau apa yang DIA pikir tentang gw....Perjalanan gw dalam DIA bukan suatu perjalanan yang santai dan mudah, tapi gw mau ENJOY...REJOICE and ON FIRE..!!

Mo ancur2an ya yuk mareeeeee...Yang penting gw buat bagian gw..Besides, it's not about me.....It's all about GOD...Amen!!

0 comments:

Post a Comment